Loading...

4 Cara Alami Bikin Mr P Makin Besar

STUDI baru menemukan cara untuk membesarkan alat kelamin pria secara alami yang disebut metode traksi.

Sebagian pakar mengatakan cara ini tidak realistis karena memaksa para pria memasang alat pemanjang penis 4 hingga 6 jam setiap hari selama empat bulan.

Tentu ini kurang nyaman dan mengganggu aktivitas mereka.

Jika ingin pilihan lain yang lebih mudah dan menyenangkan, tentu saja ada. Berikut empat trik sederhana untuk memperbesar alat kelamin pria.

4 Cara Alami Bikin Mr P Makin Besar:

1. Rajin senam kegel

Senam yang ditujukan khusus untuk menguatkan serta melenturkan otot-otot panggul ini bukan sembarang senam. Dengan latihan ini para pria dijamin bisa merasakan intensitas alat kelaminnya makin besar selama berhubungan dengan sang istri.

2. Buat dia terangsang hebat

"Salah satu hal yang berkontribusi pada ukuran kelamin pria tidak lain banyaknya darah yang mengalir ke dalam penisnya dan seberapa keras ereksinya," kata terapis seks, Ian Kerner, seperti dilansir laman Woman's Health Magazine, Rabu (11/12).

Itu berarti semakin suami merasa terangsang, maka ia akan merasa alatnya semakin besar ketika berada di dalam tubuh sang istri.

Jadi pandai-pandailah memanfaatkan waktu anda untuk foreplay bersama suami, agar ia benar-benar terangsang ketika pada akhirnya melakukan penetrasi.

3. Minta suami puasa main sendiri

Ketika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama beberapa hari, aliran darah ke dalam penisnya akan semakin banyak jika kemudian dirangsang kembali. Dengan begitu saat bercinta lagi dengan sang istri maka ia akan merasa kelaminnya jauh lebih besar dari sebelumnya.

Namun ingat, mintalah baik-baik kepada suami dan berikan alasan yang masuk akal. Cara ini memang hanya efektif jika kedua pasangan memang saling terbuka satu sama lain.

4. Bawa mainan seks ke ranjang

Kerner menyarankan pasangan untuk mencoba mainan seks baru ke ranjang, dalam rangka mengatasi masalah ukuran yang kerap menghinggapi para suami. Salah satu mainan seks rekomendasi Kerner adalah We-Vibe.

"Vibrator ini juga lebih mudah membuat suami merasa alatnya lebih besar ketika masuk ke dalam tubuh istri," pungkasnya. sumber jpnn.com

0 Response to "4 Cara Alami Bikin Mr P Makin Besar"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "4 Cara Alami Bikin Mr P Makin Besar" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode